VIRAL! Moment Gubernur Lampung Tidak Tahu Nama Jalan Daerah yang Dikunjungi Oleh Presiden RI

- 6 Mei 2023, 14:46 WIB
Gubernur Lampung yang bertanya kepada warga menanyakan nama daerah yang dikunjungi Presiden RI.
Gubernur Lampung yang bertanya kepada warga menanyakan nama daerah yang dikunjungi Presiden RI. /YouTube/Miftah's TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah video viral baru-baru ini dan membuat heboh masyarakat di media sosial hingga menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Sbuah video dimana seorang Gubernur Lampung dengan nama Arinal Djunaidi mencoba untuk bertanya kepada warga soal nama daerah yang sedang dikunjunginya dan sedang dipimpin olehnya.

Hal tersebut yaitu saat video direkam oleh warga setempat atau masyarakat yang sedang menunggu momen kedatangan bapak Presiden Joko Widodo yang rencananya akan mengunjungi ke Jalan Seputih Raman tepatnya di Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga: Ketum PW GPI Jabar Nilai 5 Figur Tokoh Jabar Layak Jadi Presiden 2024

Moment viral saat Gubernur Lampung tidak tahu nama tempat itu telah terekam video yang berdurasi 30 detik dan telah viral.

Bahkan dalam video tersebut juga terlihat Presiden Jokowi sedang berbicara bersama jajaran menterinya yang tergabung dalam Kabinet Indonesia maju.

Seperti Erick Thohir, Zulkifli Hasan dan Basuki. Diketahui informasi bahwa lokasi tempat berhenti itu berada sebelum Presiden Joko Widodo melakukan wawancara dengan beberapa wartawan yang hadir dalam acara Don't Stop tepat di jalan raya tersebut.

Baca Juga: VIRAL! Usai Dikritik TikToker Bima Yudho, Jalan Rusak 32 Tahun di Lampung Akhirnya Diperbaiki

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x