Pemain Ini Bakal Jadi Pelapis Striker Asing! Teddy Cahyono Ungkap Hal Ini

- 11 Mei 2023, 13:52 WIB
Striker Tim Nasional Malaysia dirumorkan akan siap gabung dengan Persib Banfung.
Striker Tim Nasional Malaysia dirumorkan akan siap gabung dengan Persib Banfung. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Striker Tim Nasional Malaysia Safawi Rasid ramai diperbincangkan penggemar Sepak Bola Indonesia khususnya Bobotoh Persib Bandung.

Itu karena penyerang yang dipinjamkan di Johor Darul Ta'zim FC ke klub Thailan tersebu. Disukan jadi target Persib Bandung musim ini.

Lalu seberapa besarkah peluang Safawi Rasid gabung ke Persib. Sejumlah media Malaysia pun sudah santer mengabarkan belakangan ini memang menyebut adanya potensi Safawi Rasid bermain di Indonesia.

Baca Juga: Pemain Jenius Persib Menjadi Sorotan! Pelatih Kamboja Langsung Angkat Kaki Usai Dikalahkan Timnas Indonesia

Tetapi klub domestik Negeri Jiran dinilai lebih berpeluang besar mendapatkan tanda tangannya. Seperti media bola melaporkan klub asal kota kelahiran Safawi Rasid Trenggana FC dinilai lebih berpeluang mendapatkan tanda tangannya.

Teka-teki mengenai masa depannya bersama Johor Darul Ta'zim FC terus menjadi tanda tanya.  Pemain itu sebelum ini ada dikaitkan dengan kepulauan semula ke negeri kelahiran itu.

Safawi Rasid sendiri mengawali karir profesionalnya bersama klub asal Kota Trengganu FC pada tahun 2014 dia pindah ke JDT pada 2017 dan sempat dipinjamkan ke klub asal Portugal Portimon 2011-2021 tanpa sekalipun dimainkan di laga resmi.

Baca Juga: Dibajak Persib Bandung! Bos RANS Nusantara FC Langung Mengambil Langkah Tegas

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x