Presiden FIFA Murka Setelah Fakta Terungkap! Ternyata Sanksi Berat Ini Dijatuhkan Kepada Thailand

- 20 Mei 2023, 12:35 WIB
Presiden FIFA murka saat mengetahui semuanya antara kericuhan di SEA Games 2023 laga Timnas Indonesia vs Thailand.
Presiden FIFA murka saat mengetahui semuanya antara kericuhan di SEA Games 2023 laga Timnas Indonesia vs Thailand. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Presiden Gianni Infantino atau Presiden FIFA akhirnya buka suara terkait kerusuhan yang terjadi di final SEA Games 2023.

Diketahui final SEA Games 2023 mempertemukan Timnas Indonesia vs Thailand. Pertandingan tersebut berlangsung sangat sengit dan seru.

Bahkan Timnas Indonesia vs Thailand harus berlanjut ke babak extra time setelah kedua tim menyudahi waktu normal dengan skor 2-2 pada babak extra time.

Baca Juga: Spanyol Takjub Dengan Timnas Indonesia U22! Komang Teguh Disandingkan Dengan Sergio Ramos

Dan akhirnya aksi tidak terpuji di pertontonkan oleh kedua tim. Terlihat terjadi kericuhan yang melibatkan pemain hingga official.

Saat itu official atau manajer Timnas Indonesia yang berusaha menyudahi perkelahian tersebut malah menjadi korban dari kericuhan tersebut.

Seorang manajer Timnas Indonesia komisaris besar polisi Sumardji yang terus ditonjok oleh para official dan pemain Thailand.

Baca Juga: PSSI Resmi Laporkan Oknum Pemukulan di Final SEA Games 2023 Ke FIFA! Sepak Bola Thailand Alami Kerugian Besar

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x