Inilah Panduan Penukaran Tiket FIFA Matchday Indonesia VS Argentina!

- 11 Juni 2023, 12:35 WIB
Pertandingan Indonesia VS Argentina akan digelar pada 19 Juni 2023. Para penonton diharap memperhatikan panduan penukaran tiket untuk pertandingan tersebut/Instagram/@pssi/
Pertandingan Indonesia VS Argentina akan digelar pada 19 Juni 2023. Para penonton diharap memperhatikan panduan penukaran tiket untuk pertandingan tersebut/Instagram/@pssi/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Tinggal menghitung hari pertandingan akbar antara Timnas Indonesia melawan juara Piala Dunia Timnas Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sebanyak 60 ribu lembar tiket sudah terjual dalam tiga hari. Tiket yang sudah diburu para pecinta sepakbola tersebut kemudian akan ditukar dengan tiket gelang.

Berikut panduan penukaran tiket pertandingan Indonesia VS Argentina yang akan digelar pada 19 Juni tersebut. Panduan penukaran tiket tersebut disampaikan oleh PSSI melalui akun Instagram resminya @pssi.

Baca Juga: Penjualan Tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina Telah Dibuka, Buruan Beli sebelum Kehabisan

Penukaran tiket tersebut akan dilakukan dalam tiga hari yakni dari 17 - 19 Juni 2023. Untuk 17 Juni penukaran tiket dikhususkan untuk penonton dengan kategori tiket 3.

Tanggal 18 Juni jadwal penukaran tiket untuk semua kategori tiket. Sementara tanggal 19 Juni khusus penukaran tiket untuk semua kategori penonton yang berasal dari luar Jabodetabek.

Waktu penukaran tiket yakni dimulai pukul 10:00 WIB sampai pukul 17:00 WIB. Penukaran tiket ini bertempat di Wisma Serba Guna GBK.

Baca Juga: Efek Lionel Messi Bergabung, Harga tiket Inter Miami vs LAFC naik lebih dari 5 kali lipat dari harga aslinya

PSSI juga melalui akun Instagramnya menyampaikan imbauan kepada para penonton yang akan menukarkan tiketnya dengan memperhatikan hal-hal berikut.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @pssi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x