Mengharukan! Palestina Tidak Cari Menang-Kalah saat Melawan Indonesia, Ini kata Susan Shalabi

- 12 Juni 2023, 11:31 WIB
Sejumlah pesepak bola Timnas Palestina melakukan pemanasan saat latihan perdana di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Jawa Timur, Minggu 11 Juni 2023./ANTARA FOTO/Moch Asim/foc.
Sejumlah pesepak bola Timnas Palestina melakukan pemanasan saat latihan perdana di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Jawa Timur, Minggu 11 Juni 2023./ANTARA FOTO/Moch Asim/foc. /

PRIANGANTIMURNEWS - Pada laga FIFA Matchday antara Palestina dan Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada 14 Juni 2023, Palestina tidak mencari siapa yang menang dan kalah.

Asisten Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina (PFA) Susan Shalabi menyatakan tidak mencari siapa yang menang dan kalah dalam laga FIFA Match Day melawan Indonesia.

"Saya tidak akan mencari siapa yang menang atau kalah, kami bersaudara," kata Susan saat mendampingi timnas Palestina berlatih di Stadion 10 November Surabaya, Minggu petang 11 Juni 2023.

Baca Juga: Laga FIFA Match Day, Indonesia Diprediksi Unggul 2-0 atas Palestina, Ini kata Walikota Surabaya

Pada kesempatan itu, Susan juga mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah dilakukan seluruh masyarakat Indonesia dalam mendukung negaranya.

"Terima kasih banyak, saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh masyarakat Indonesia saat mendukung Palestina termasuk kepada Presiden dan Wakil Presiden RI, serta asosiasi sepak bola Indonesia," ujarnya.

Menurut Susan Shalabi, Indonesia akan selalu punya tempat di hatinya dan tidak hanya teman tetapi sudah menjadi saudara.

"Indonesia bukan hanya teman, tetapi saudara. Dan kami senang datang di sini," katanya.

Baca Juga: FIFA Matchday: Argentina Hanya Akan Menurunkan Pemain Cadangan Saat Melawan Indonesia!

Terlebih, menurut Susan, Indonesia melepas kesempatan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x