Laga FIFA Match Day, Indonesia Diprediksi Unggul 2-0 atas Palestina, Ini kata Walikota Surabaya

- 12 Juni 2023, 11:00 WIB
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (tengah) bersama Ketua Asprov PSSI Jawa Timur Ahmad Riyadh (kiri) saat hendak masuk ke balai kota untuk menjamu para pemain dan ofisial Timnas Indonesia serta Palestina, Surabaya, Jawa Timur, Minggu 11 Juni 2023 malam. ANTARA/Ananto Pradana/aa.
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (tengah) bersama Ketua Asprov PSSI Jawa Timur Ahmad Riyadh (kiri) saat hendak masuk ke balai kota untuk menjamu para pemain dan ofisial Timnas Indonesia serta Palestina, Surabaya, Jawa Timur, Minggu 11 Juni 2023 malam. ANTARA/Ananto Pradana/aa. /

PRIANGANTIMURNEWS - Pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada Rabu, 14 Juni 2023, Indonesia diprediksi unggul atas Palestina dengan skor 2-0.

"Prediksi saya besok Timnas Indonesia bisa menang 2-0 lawan Palestina," kata
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi seusai acara "FIFA Match Day Meet and Greet" bersama Timnas Indonesia dan Palestina di Balai Kota Surabaya, Minggu malam 11 Juni 2023.

Cak Eri demikian pria ini disapa mengaku tak sabar menunggu jalannya laga persahabatan itu.

Baca Juga: Timnas Palestina Masih Berlatih di Amman, Eks Persib Bandung Masuk dalam Skuad Utama

Apalagi  dia juga menunggu aksi dua pemain Timnas Indonesia asal Kota Surabaya, yakni Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho.

"Saya menunggu aksinya dua pemain asli Suroboyo, Marsel sama Ridho," ujarnya.

Selain itu Cak Eri juga menjelaskan fasilitas latihan di Stadion Gelora Sepuluh Nopember dan Lapangan Tot Heil Onzer Ribbenkast (THOR) mendapatkan pujian dari Pelatih Timnas Palestina Makram Daboub dan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Baca Juga: FIFA Matchday: Argentina Hanya Akan Menurunkan Pemain Cadangan Saat Melawan Indonesia!

Menurutnya, kedua pelatih itu mengaku puas dengan kualitas dua fasilitas latihan tersebut.

"Mereka bilang semua rumput di semua lapangan seharusnya seperti di Surabaya. Ini suatu kebanggaan kami untuk menjadikan Surabaya sebagai kota sepak bola," ucapnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x