Mengejutkan! 2 Pemain Asing Persib Bandung Akan Segera Diturunkan

- 14 Juni 2023, 14:46 WIB
2 pemain asing Persib Bandung akan segera diturunkan.
2 pemain asing Persib Bandung akan segera diturunkan. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Pemain asing Persib Bandung Ciro Alves masih belum menunjukkan batang hidungnya di dalam sesi latihan Persib.

Hal itu disebabkan administrasi agar bisa terbang ke Indonesia. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Cahyono menjelaskan tim Persib dan kedua pemain asing yang harus melewati beberapa tahapan untuk mendapatkan kartu izin tinggal terbatas (KITAS).

"Proses pendapatan KITAS kedua pemain asingnya masih terus berlanjut, namun prediksi bisa bergabung lebih dulu sebelum tim Persib menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta," kata Teddy Cahyono.

Baca Juga: Live Streaming Hari Ini! Friendly Match Persib Bandung Vs Dewa United

Lanjutnya, "diupayakan Tyronne gabung sebelum ke Yogyakarta. Ia sebelum ke Jogja itu Tyronne sudah bisa gabung," kata Teddy Cahyono.

Teddy Cahyono juga menegaskan banyak, baru saja melalui proses untuk mendapatkan KITAS ia akan terus berupaya agar Alberto tepatnya bisa gabung bersama Persib Bandung.

"Jadi Alberto sebelum Liga atau pada saat di Yogya nanti kita usahakan sudah bisa bergabung mengikuti tahapan-tahapan yang ada," kata Teddy Cahyono.

Baca Juga: Dihuni Pemain Berkelas! Inilah Formasi Mengerikan Persib Bandung Jelang Liga 1 2023-2024

Tyronne baru selesai memperkuat klub sebelumnya di Liga Thailand pada pertengahan bulan Mei lalu.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x