Indonesia Vs Palestina, Shin Tae Yong akan Terapkan Total Football

- 14 Juni 2023, 16:53 WIB
 Marc Klok dan kawan-kawan akan menghadapi Timnas Palestina nanti malam mulai pukul 19:00 WIB/Instagram @timnasbolaindo.
Marc Klok dan kawan-kawan akan menghadapi Timnas Palestina nanti malam mulai pukul 19:00 WIB/Instagram @timnasbolaindo. /

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan Internasional antara Timnas Indonesia melawan Palestina akan digelar nanti malam pukul 19:00WIB.

Pertandingan bertajuk FIFA Matchday ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan bahwa pada pertandingan nanti malam dirinya akan menggunakan taktik total football.

Baca Juga: Tiba di China! Lionel Messi Diduga Tidak Akan Jadi Datang Ke Indonesia Usai Tandang Dengan Timnas Australia

"Dalam laga nanti malam kami akan menerapkan permainan total football. Jadi tanpa ada posisi bermain," ujar STY dilansir dari Instagram @timnasbolaindo.

Pertandingan antara Indonesia melawan Palestina ini jika dilihat dari ranking FIFA , sudah jelas Palestina masih jauh di atas Indonesia.

Saat ini ranking FIFA Palestina adalah 93 sementara Indonesia ranking 149. Dalam empat laga internasionalnya juga, Palestina selalu meraih kemenangan.

Strategi total football masih menurut Instagram @timnasbolaindo adalah strategi yang tepat dalam menghadapi Palestina yang levelnya diatas Indonesia.

Baca Juga: Takjub! Presiden Jokowi Berikan Bonus 289 Miliar Untuk Atlet Timnas Indonesia dan Pelatih

Taktik total football adalah taktik sepakbola yang pertama kali diperkenalkan oleh klub Ajax dan juga Timnas Belanda pada era 1970-an.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @timnasbolaindo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x