Hukuman Berat Menimpa Fans China yang Turun Ke Lapangan Memeluk Lionel Messi Saat Melawan Australia!

- 18 Juni 2023, 19:00 WIB
Kiri Fans Lionel messi saat ke lapangan
Kiri Fans Lionel messi saat ke lapangan /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Fans China berusia 18 tahun, yang menyerbu lapangan untuk memeluk Lionel Messi saat Argentina menang 2-0 melawan Australia di Beijing, telah ditahan. Dia juga telah diberikan larangan stadion selama 12 bulan.

Polisi mengeluarkan pernyataan tentang masalah tersebut, dengan mengatakan (melalui MARCA):

"Biro Keamanan Umum Distrik Chaoyang menempatkannya dalam penahanan administratif sesuai dengan hukum, mengidentifikasi pria berusia 18 tahun, bermarga Di, yang tidak akan diizinkan memasuki stadion selama 12 bulan ke depan."

Baca Juga: Pol PP dan Sajalur Razia Tempat Racik Tuak dan Caffe

Lionel Messi mencetak gol saat menang melawan Australia. Dia mencetak gol pembuka dengan tendangan melengkung yang spektakuler dari luar kotak dalam waktu dua menit pertandingan.

fans itu tidak hanya bertemu dengan Messi, tetapi juga berhasil bertemu dengan kiper Argentina Emiliano Martinez. Namun, dia akan menghadapi hukuman berat atas tindakannya.

Apa yang dikatakan penggemar tentang pertemuan dengan Lionel Messi?

Fans berusia 18 tahun itu kemudian mengatakan bahwa dia berhasil bertemu dengan Lionel Messi dan Emiliano Martinez karena kebugaran fisiknya saat dia bisa melarikan diri.

Baca Juga: Haflah Akhirussanah TK Aisyiyah I Babat Lamongan Berlangsung Meriah, Ini Pesan Mengharukan Ibu Kepala Sekolah

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x