Haflah Akhirussanah TK Aisyiyah I Babat Lamongan Berlangsung Meriah, Ini Pesan Mengharukan Ibu Kepala Sekolah

- 18 Juni 2023, 16:28 WIB
Para murid  Kelompok B dan Play Grup TK Aisyiah 1 Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur saat unjuk gigi pada acara Haflah Akhirussanah pada Minggu 18 Juni 2023.
Para murid Kelompok B dan Play Grup TK Aisyiah 1 Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur saat unjuk gigi pada acara Haflah Akhirussanah pada Minggu 18 Juni 2023. /

PRIANGANTIMURNEWS - TK Aisyiyah I Babat Kabupaten Lamongan menggelar acara Haflah Akhirusannah di Pendopo Graha Waskita Praja Kelurahan Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur pada Minggu 18 Juni 2023.

Kepala TK Aisyiyah I Babat Lamongan Sumarmi, S, Pd mengatakan Haflah Akhirrusannah merupakan agenda penting yang dilakukan sekolah setiap akhir tahun pelajaran.

Pada tahun ini TK Aisyiyah I Babat Kabupaten Lamongan telah meluluskan 75 murid dengan rincian, Kelompok Bermain (Play group) sebanyak 45 murid. Dan TK kelompok B sebanyak 30 murid.

Baca Juga: Pendidikan Islam Harus Memenuhi 4 Titik Pijak, Ini Penjelasan Ustadz Agus Yosep Abduloh

Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk evaluasi sekaligus implementasi dari hasil belajar anak-anak selama satu tahun.

Dalam Haflah Akhirusannah juga ada kegiatan pentas seni dan panggung gembira.

Di tempat ini semua murid-murid bisa melakukan unjuk kebolehan kegiatan ekstra kurikuler yang selama ini telah dipelajari di sekolah.

Baca Juga: Gus Deni Nawawi: Pendidikan Agama Sebagai Benteng Remaja Untuk Berakhlakul Karimah!

Tidak kalah pentingnya kata kepala sekolah yang berwajah cantik ini, tujuan kegiatan ini sebagai ajang silaturahim antara guru dan wali murid.

“Ini juga wujud kebersamaan antara guru dan wali murid yang kompak mempersiapkan acara ini sehingga bisa berjalan sukses dan lancar,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x