Tyronne Del Pino Senang Bisa Gabung dengan Persib Bandung! Ferry Paulus Kembali Jadi Direktur Utama PT LIB

- 21 Juni 2023, 15:15 WIB
Tyronne Del Pino sudah sampai di Indonesia langsung gabung dengan Persib Bandung. Dan Ferry Paulus akan jadi Dirut PT LIB lagi.
Tyronne Del Pino sudah sampai di Indonesia langsung gabung dengan Persib Bandung. Dan Ferry Paulus akan jadi Dirut PT LIB lagi. /YouTube/Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - PT LIB baru saja menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) klub Liga 1 2023-2024.

RUPS tahunan PT LIB ini sebenarnya digelar menjelang kompetisi Liga 1 2023-2024. Namun dalam pertemuan ini ternyata dibahas juga terkait penunjukan Direktur Utama PT LIB.

Seperti diketahui sebelumnya Ferry Paulus memang ditunjuk sebagai Direktur Utama PT LIB sementara pada November 2022 lalu dan hanya menjabat selama 3 bulan.

Baca Juga: Banyak Diremehkan! Inilah Komentar Mengejutkan Tyronne Del Pino

Hal ini karena ia ditunjuk untuk menggantikan Ahmad Hadiah Lukita yang ditetapkan sebagai tersangka dalam tragedi Kanjuruhan kala itu.

Namun dalam erupsi ini juga dibahas oleh pemegang saham yakni klub-klub Liga 1. Pemegang saham hingga direksi sepakat bahwa Ferry Paulus harus melanjutkan jabatannya sebagai Dirut PT LIB.

Wakil Ketua Umum PSSI Zainuddin Amali mengatakan bahwa mantan Direktur olahraga Persija itu akan ditemani oleh Direktur PT LIB yakni Munafri Arifuddin.

Baca Juga: Tak Pikir Lama! Persib Bandung Akan Boyong Pemain Asing Lagi Usai Tyronne Del Pinon Diresmikan! Benarkah?

Artinya jalan kompetisi Liga 1 2023-2024, Persib Bandung kedatangan satu pemain asing Tyronne del Pino yang terbang dari Madrid langsung bergabung dengan skuad Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x