Alberto Rodriguez Out! Bobotoh Ngamuk Langsung Gruduk Graha Persib Usai Dikalahkan PSM Makassar

- 23 Juli 2023, 14:30 WIB
Bobotoh Persib Bandung ngamuk ke Graha ingin Alberto out.
Bobotoh Persib Bandung ngamuk ke Graha ingin Alberto out. /YouTube/RV SPORTNESIA/

 

PRIANGANTIMURNEWS - PSM Makassar menjamu Persib Bandung pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2023-2024 pada Sabtu 22 Juli 2023 dan PSM Makassar mengamankan 3 poin usai mengamankan kemenangan dengan skor 4 buah atas Persib.

Bagi Persib hasil ini memperburuk situasi yang mereka alami. Persib belum pernah menang pada 4 laga yang dimainkan di BRI Liga 1 2023-2024 ini.

Susai pertandingan, Bobotoh menyerbu Graha Persib dengan menyalakan suar atau flare sambil bernyanyi menyoroti nama Teddy Cahyono.

Baca Juga: PSM Makkasar Berhasil Bubukan Persib di Liga 1 2023! Luis Milla Jadi Amukan Bobotoh

Seperti diketahui hubungan Bobotoh dan manajemen saat ini sedang tidak baik-baik saja dan salah satu nama yang disorot adalah Teddy Cahyono.

Sementara itu Bobotoh menilai Alberto Rodriguez sebagai pembelian gagal Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2023-2024.

Hal tersebut menyusul performa buruk pertahanan Persib di awal musim ini yang menjadi salah satu terburuk Persib Bandung baru saja menjalani 4 laga di Liga 1 musim ini namun telah kebobolan total 10 gol.

Baca Juga: RESMI! Gabung Dengan Persib Bandung! Inilah Komentar Mengejutkan Levy Madinda

Padahal sebelumnya banyak yang menyoroti performa dari rekrutan anyar asal Spanyol Alberto Rodriguez di jantung pertahanan Persib dalam empat laga awal musim ini tidak terlalu spesial.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x