6 Fakta Mengerikan Laga Persib Bandung Vs Persik Kediri di Liga 1 2023-2024

- 30 Juli 2023, 11:00 WIB
Laga Persib vs Persik Kediri pada Jum'at 28 Juli 2023.
Laga Persib vs Persik Kediri pada Jum'at 28 Juli 2023. /YouTube/Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung berhasil mencuri 3 poin di markas Persik Kediri dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Brawijaya Kediri.

Kedua gol Persib Bandung masing-masing dibukukan oleh Ciro Alves dan Ryan Kurnia. Sedangkan satu gol Persik Kediri ditorehkan Flavio Silva.

Berikut beberapa fakta mengerikan duel Persik Kediri vs Persib Bandung. Untuk yang pertama, kemenangan perdana Persib Bandung, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan perdana di markas Persik Kediri.

Baca Juga: Reaksi Gila Bojan Hodak Saat Persib Tertinggal Oleh Persik Kediri!

Seperti diketahui Persib Bandung dalam 4 pertandingan terakhir belum meraih kemenangan, Persib hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan satu menelan kekalahan.

Untuk yang kedua, Persik Kediri bermain dengan 10 pemain. Di menit ke-34 Persik Kediri mendapatkan mimpi buruk setelah Renan Silva harus dikeluarkan.

Renan Silva sebelumnya mendapatkan kartu kuning pertama saat laga baru berjalan 2 menit kemudian kartu kuning kedua didapatkan di menit ke-34 yang mengharuskan meninggalkan lapangan sebelum laga usai.

Baca Juga: NGERI! Inilah Komentar Tak Biasa Bojan Hodak yang Menyaksikan Kemenangan Persib Vs Persik Kediri

Untuk yang ketiga, Persib Bandung terhindar dari zona degradasi. Raihan 3 poin membuat Persib Bandung terhindari dari zona degradasi setelah sebelumnya mereka berada di peringkat ke-16 kini Perisb Bandung langsung naik ke peringkat ke-10 dengan 6 poin.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x