NGERI! Inilah Komentar Tak Biasa Bojan Hodak yang Menyaksikan Kemenangan Persib Vs Persik Kediri

- 29 Juli 2023, 11:00 WIB
Pelatih anyar Persib Bandung Bojak Hodak yang menyaksikan kemenangan perdana Persib kontra Persik Kediri.
Pelatih anyar Persib Bandung Bojak Hodak yang menyaksikan kemenangan perdana Persib kontra Persik Kediri. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Hasil pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung di pekan ke-5 Liga 1 musim ini, Persib Bandung akhirnya sukses meraih kemenangan.

Kemenangan perdana Persib menaklukan tuan rumah Persik Kediri dengan skor 1-2 dalam laga yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri.

Setelah tertinggal 1 gol di babakb pertama Persib Bandung meningkatkan intensitas serangan dengan mengganti Robi Darwis dengan Beckham Putra.

Baca Juga: Persik Kediri Vs Persib Bandung Akan Bertarung Sengit di Liga 1 2023-2024

Hasil serangan Persib menjadi lebih keras dan keras namun masih kesulitan untuk membelah pertahanan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri.

Akhirnya terdiam pada menit 83 setelah Ciro Alves menunjukkan daya magicnya lewat pola crossing arah bola yang membingungkan justru menjadi keuntungan bagi Persib sehingga bola dengan mulus mendarat masuk ke gawang Persik Kediri.

3 menit berselang kalah Persik Kediri kembali bergetar usai Febriansyah mengirim bola matang umpan kepada Rian Kurnia lewat posturnya yang tinggi yang sukses mengandung bola hingga memutarkan cela menjadi comeback 2-1.

Baca Juga: Levy Madinda Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Persib Bandung Hingga Ungkap Hal Ini

Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniup melalui tanda terakhirnya pertandingan. Di ertandingan selanjutnya Persib Bandung akan menghadapi Bali United di GBLA pada Kamis 3 Agustus 2023 dan akan menjadi laga debut untuk pelatihan Bojan Hodak.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x