Persib Nunggak Uang Sewa Stadion Sidolig! PT Persib Bandung Bermartabat Angkat Bicara

- 3 Agustus 2023, 16:00 WIB
Persib Bandung yang diduga telah menunggak membayar Stadion Sidolig.
Persib Bandung yang diduga telah menunggak membayar Stadion Sidolig. /Instagram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS - PT Persib Bandung Bermartabat akhirnya memberikan klarifikasi tentang beredarnya informasi bahwa tim Persib Bandung menunggak pembayaran sewa Stadion Sidolig Kota Bandung.

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama mengatakan Persib Bandung tidak pernah sengaja menunda pembayaran di Stadion Sidolig.

Adhi Pratama mengatakan bahwa informasi yang beredar tentang penunggakan tersebut karena adanya mekanisme yang harus dilalui sesuai prosedur.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Bojan Hodak Tak Kunjung Melatih Persib Bandung

Dirinya menjelaskan Persib Bandung belum membayar uang sewa lapangan disebabkan karena Dispora Kota Bandung disibukan oleh penataan Stadion Sidolig sebagai Peno latihan Piala Dunia U20 yang akhirnya batal digelar di Indonesia.

Dengan adanya kesibukan tersebut tagihan sewa lapangan yang digunakan Persib Bandung di Stadion Sidolig belum sempat disampaikan ke PT Persib Bandung Bermartabat.

"Tunggakan hanya persoalan mekanisme prosedur pembayaran saja. Hal itu sudah diakui oleh Dispora Kota Bandung sebagai pengelola Stadion Sidolig, begitu cerita yang sebenarnya. Jadi ketika info itu dari Diaspora diterima kita pasti akan memprosesnya di internal untuk dilakukan pembayaran sesuai mekanisme," kata Adhi Pratama.

Baca Juga: Kembali Ke Bandung sebagai Lawan! Mohammed Rashid Ungkapkan Isi Hatinya Jelang Lawan Persib

Kepala Dispora Kota Bandung Eddy Marwoto menyampaikan bahwa tunggakan sewa lapangan yang terjadi bukan kesalahan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x