Kejutan Besar! Persib Bandung Akan Gelar Laga Persahabatan Dengan Borussia Dortmund

- 24 Agustus 2023, 08:00 WIB
Persib Bandung yang akan gelar persahabatan dengan Borussia Dortmund.
Persib Bandung yang akan gelar persahabatan dengan Borussia Dortmund. /YouTube/Kilas Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar baik datang bagi pecinta sepak bola di Indonesi. Borussia Dortmund Legend bakal menyambangi tanah air untuk menjalani pertandingan persahabatan melawan Persib Bandung all star.

Pertandingan kedua tim, rencananya berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung pada 10 September 2023. Laga ini merupakan rangkaian Tour Legend di Asia Tenggara.

Dalam pertandingan ini Persib all star akan diperkuat para pemain ikonik termasuk yang turut mengantarkan Persib Bandung menjuarai Liga Indonesia tahun 1994-1995 dan Indonesia Super League tahun 2014-2015.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Dibuat Senang Dengan Comebacknya Pilar Penting

Mereka antara lain adalah penjaga gawang I Made Irawan, Robby Darwis, Yudi Guntara, Sutiono Lamso, Gilang Angga Kusuma, Zaenal Arif, Airlangga Sutjipto serta mantan pemain Persib Bandung lainnya di lintas generasi.

Tidak hanya itu dalam pertandingan persahabatan ini Persib juga akan memasukkan beberapa pemain muda untuk menambah pengalaman mereka bermain.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Cahyono menyambut antusias kedatangan para legenda Borussia Dortmund.

Baca Juga: Bikin Melongo! Wonderkids Persib Bandung Pamer Skill di Depan PSIS Semarang Hingga Curi Perhatian Bojan Hodak

Laga ini tentunya akan memperkuat hubungan antar kedua klub. Diketahui persahabatan ini tidak hanya memperkuat hubungan antara kedua klub tetapi juga untuk berkontribusi pada perkembangan sepak bola nasional dan global.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x