Balas Dendam Kini Pupus! Beginilah Komentar Janggal Pelatih Thailand Usai Lawan Timnas Indonesia di Semifinal

- 25 Agustus 2023, 11:35 WIB
Laga Timnas Indonesia vs Thailand telak skor 3-1 di Piala AFF 2023.
Laga Timnas Indonesia vs Thailand telak skor 3-1 di Piala AFF 2023. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Komentar mengejutkan pelatih Thailand Issara Sritaro setelah dibantai oleh Timnas Indonesia U23 dengan skor telak 3-1 di semifinal Piala AFF U23 2023.

Pertandingan yang berlangsung di Rayong Provincial Stadium Kamis 24 Agustus 2023 malam Waktu Indonesia Barat berakhir dengan skor 3-1.

Di babak pertama untuk keunggulan Timnas Indonesia U23, namun berlanjut di babak kedua skor itu tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Baca Juga: Misteri Secarik Kertas Ditangan Pemain Thailand Saat Lawan Timnas Indonesia Akhirnya Terbongkar! Ternyata...

Jeam Kelly Sroyer membuka skor untuk Timnas Indonesia U23 pada menit ke-10. Timnas Indonesia U23 mencetak 2 gol lain melalui Muhammad Ferrari di menit ke-23 dan gol bunuh diri Natcha Promsomboon di menit ke-45.

Thailand sempat memperkecil ketertinggalan melalui Chukid Wanpraphao di menit ke-27 pertandingan.

Pelatih Thailand memberikan komentar tentang hasil buruk di pertandingan semifinal Piala AFF U23 yang dialami oleh timnya.

Baca Juga: Vietnam dan Malaysia Berhasil Kalahkan Lawannya! Timnas Indonesia Dipastikan Lolos Ke Semifinal Piala AFF U23

Dia mengaku terkejut dan shock atas hasil tersebut pasalnya di babak penyisihan sekuad Timnas Indonesia tak menampilkan hasil inferensif.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x