Misteri Secarik Kertas Ditangan Pemain Thailand Saat Lawan Timnas Indonesia Akhirnya Terbongkar! Ternyata...

- 25 Agustus 2023, 08:30 WIB
Misteri dari secarik kertas pemain Thailand saat lawan dengan Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2023.
Misteri dari secarik kertas pemain Thailand saat lawan dengan Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2023. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Akhirnya terbongkar misteri pemain Timnas Thailand U23 yang sempat lihat contekan saat lawan Timnas Indonesia U23 ternyata itu mantra dari dukun Thailand agar bisa menang dari Timnas Indonesia.

Diketahui Timnas Indonesia U23 sukses menyingkirkan Thailand U23 di semifinal Piala AFF U23 2023 dengan skor telat 3-1 semua gol yang tercipta di Rayong Provincial Stadium Thailand.

Itupun terjadi di babak pertama ada momen menarik terjadi di semifinal Piala AFF U23 2023 yang dimenangkan oleh Timnas Indonesia U23 atas Thailand U23 pada Kamis 24 Agustus 2023.

Baca Juga: Tayang Lebih Cepat! Inilah Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Thailand di Semifinal Piala AFF U23 2023

Ketika pemain Thailand U23 sempat terlihat membaca contekan di tengah babak kedua yang membuat netizen tanah air langsung penasaran.

Diketahui gol-gol Timnas Indonesia U23 dipersembahkan oleh Jeam Kelly Sroyer di menit ke-10, Muhammad Ferrari menit ke-23 dan gol bunuh diri dari pemain Thailand Natcha Promsomboon di menit ke-45.

Sementara Thailand cuma bisa memperkecil. Pada babak kedua Thailand U23 pun mencoba berbagai cara untuk bisa mengejar ketertinggalan dua gol termasuk melakukan pergantian pemain.

Baca Juga: Vietnam dan Malaysia Berhasil Kalahkan Lawannya! Timnas Indonesia Dipastikan Lolos Ke Semifinal Piala AFF U23

Dalam pergantian pemain di tengah babak kedua salah satu pemain Thailand U23 melihat kertas. Hal itu penuh rahasia dan juga penuh misteri yang membuat para pecinta sepak bola tanah air penasaran.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x