Strategi Jenius Bojan Hodak! Inilah Formasi Mengerikan Persib Bandung Vs Rans Nusantara FC

- 25 Agustus 2023, 12:17 WIB
Line up Persib Bandung vs Rans Nusantara FC di Liga 1 2023-2024.
Line up Persib Bandung vs Rans Nusantara FC di Liga 1 2023-2024. /YoTube/Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - RANS Nusantara FC akan menjadi lawan yang tangguh untuk Persib Bandung saat bertanding di Stadion GBLA nanti.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan meskipun RANS menjadi tim yang mini mencetak gol, namun lini pertahanannya tidak boleh dianggap enteng terutama dalam 9 pertandingan tersebut.

RANS Nusantara FC hanya kebobolan 7 gol. Dengan kondisi itu RANS Nusantara FC menjadi tim yang memiliki jumlah kebobolan paling sedikit di kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Bojan Hodak Sumringah! Akhirnya Amunisi Segar Gabung Lagi Dengan Persib Bandung Vs Rans Nusantara FC

"Mereka tim yang bermain dengan rapat meskipun tidak dapat membuat banyak peluang tapi mereka tidak banyak juga memberikan ruang kepada lawan, Saya melihat mereka bagus dalam pertahanan," ujar Bojan Hodak.

Di sisi lain jika dibandingkan dengan Persib, Persib sudah kebobolan sebanyak 15 gol dalam 9 pertandingan terakhir untuk jumlah produktivitas golnya tim Persib sudah mencetak 14 gol sedangkan RANS Nusantara FC hanya 11 gol.

Namun di sisi lain gelandang serang Persib Bandung Levy Madinda bertekad memberikan hasil terbaik pada laga penting ini.

Baca Juga: Striker Asing Comeback! Postingan Ciro Alves Langsung Diserbu Bobotoh Persib Bandung

Levy Madinda mengatakan pasca kemenangan atas PSIS Semarang atmosfer dan motivasi di tim Persib Bandung jauh lebih baik dari sebelumnya. Hal itu pun kata dia menjadi model berharga untuk menatap laga selanjutnya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x