Bojan Hodak Sumringah! Akhirnya Amunisi Segar Gabung Lagi Dengan Persib Bandung Vs Rans Nusantara FC

- 25 Agustus 2023, 09:07 WIB
Bojan Hodak ingin anak asuhnya lebih fokus dan konsisten.
Bojan Hodak ingin anak asuhnya lebih fokus dan konsisten. /YouTube/Kilas Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Striker Persib Bandung David da Silva akhirnya sudah kembali berlatih bersama Persib Bandung di Sadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis 24 Agustus 2023.

Pada sesi latihan David da Silva mulai bergabung latihan bersama Persib Bandung untuk mempersiapkan diri menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion GBLA pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 mendatang.

David da Silva sudah bergabung latihan bersama Persib Bandung. David da Silva berpotensi diturunkan pelatih Bojan Hodak kala menghadapi RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Striker Asing Comeback! Postingan Ciro Alves Langsung Diserbu Bobotoh Persib Bandung

Sebelumnya David da Silva sempat terpaksa absen beberapa kali sesi latihan karena mengalami cedera pada lututnya sesuai bertanding dengan Barito Putera pada 13 Agustus 2023 lalu.

Bahkan akibat cederanya itu Davi da Silva harus absen dan beristirahat saat Persib Bandung berduel dengan PSIS Semarang di Stadion Jati Diri pada 20 Agustus 2023 lalu.

Meskipun David da Silva sudah mulai bergabung latihan, pelatih harus melihat perkembangan David da Silva jelang pertandingan melawan RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Bojan Hodak Turunkan Pemain Muda! Line Up Persib Bandung Vs Rans Nusantara FC di Pekan Ke-10 Liga 1 2023

"Mungkin hanya 10 menit kami semua belum tahu nanti bagaimana tapi kami akan pantau bagaimana reaksinya di sesi latihan," ujar pelatih Bojan Hodak.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x