Bojan Hodak Turunkan Pemain Muda! Line Up Persib Bandung Vs Rans Nusantara FC di Pekan Ke-10 Liga 1 2023

- 24 Agustus 2023, 10:00 WIB
Bojan Hodak turunkan pemain muda lawan Rans Nusantara FC.
Bojan Hodak turunkan pemain muda lawan Rans Nusantara FC. /YouTube/Kilas Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Di pekan ke-10 ini Persib Bandung akan melakukan laga kandang menghadapi salah satu tim papan atas saat ini yaitu Rans Nusantara FC.

Laga antara Persib Bandung vs Rans Nusantara FC dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu 26 Agustus 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Duel sengit Persib Bandung vs Rans Nusantara FC akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api menghadapi Rans Nusantara FC.

Baca Juga: Kejutan Besar! Persib Bandung Akan Gelar Laga Persahabatan Dengan Borussia Dortmund

Persib Bandung masih tidak akan diperkuat oleh dua pilar mereka yakni David da Silva dan Teja Paku Alam.

Menurut keterangan tim Dokter Persib Bandung Raffi Gani, Teja Paku Alam masih sering alami nyeri pada lengan bawah tangan kirinya akibat cedera yang dialaminya.

Dengan kondisi tersebut, terapi telah berkoordinasi dengan tim pelatih Persib agar Teja Paku Alam tidak dilibatkan sementara waktu dalam kegiatan latihan untuk mempercepat pemulihan kondisi cederanya.

Baca Juga: Bojan Hodak Rombak Total! Inilah Line Up Persib Vs PSIS Semarang Tanpa Ciro Alves dan David Da Silva di Liga 1

Lebih lanjut Raffi Gani menjelaskan situasi terkini soal kondisi dari bomber andalan Persib Bandung yaitu David da Silva.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x