Pemain Vietnam Ketiban Karma! Bos MU Tegas Lakukan Ini Untuk Timnas Indonesia Usai di Curangi di Piala AFF U23

- 28 Agustus 2023, 18:00 WIB
Bos MU lakukan hal yang tak terduga untuk kemajuan Timnas Indonesia.
Bos MU lakukan hal yang tak terduga untuk kemajuan Timnas Indonesia. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Akhirnya pemain Vietnam yang mengikut dan memukul pemain Timnas Indonesia Haikal Alhafiz terima ganjarannya, karma langsung datang.

Timnas Indonesia dituntut keluar dari AFF secepatnya jika hal ini tidak segera dilakukan oleh AFC ataupun FIFA.

Salah satu punggawa Timnas Vietnam U23 harus menerima karma dan ganjaran akibat perbuatannya telah memukul pemain Timnas Indonesia di laga final Piala AFF U23 2023.

Baca Juga: Buntut Ketidak Adilan Wasit di Laga Final Timnas Indonesia Vs Vietnam! Kombespol Sumardji Angkat Bicara

Hal ini buntut dari permainan kasar salah satu pemain Vietnam di laga kontra Timnas Indonesia. Pemain bernomor punggung 20 itu melakukan sikutan kepada salah satu punggawa Timnas Indonesia U23 dengan sengaja dan memukulnya.

Pemain yang dimaksud adalah Haikal Alhafiz. Melihat dari video tayangan ulang tindakan bisa berakibat sangat fatal dan masuk kategori kriminal.

Kejadian itu berawal ketika kedua pemain tengah memperebutkan pola liar di sisi lapangan. Kemudian yang lari ke arah bola melakukan sapuan dengan kaki kanannya sambil melompat seolah dinaikkan sang pemain terlihat wajar.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dicurangi Wasit di Final Piala AFF U23 2023! Pecinta Sepak Bola: FIFA Usut Tuntas dan Pecat!

Namun sebelum kembali mendarat ia melayangkan siku kanannya tepat ke arah kepala Haikal Alhafiz yang saat itu juga berlari ke arah bola.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x