Inilah Hasil Lengkap Poin Kualifikasi Piala Asia U23 2023-2024

- 7 September 2023, 09:38 WIB
Hasil poin Kualifikasi Piala Asia U23.
Hasil poin Kualifikasi Piala Asia U23. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Hasil lengkap Kualifikasi Piala Asia U23 untuk pertandingan laga perdana Singapura vs Malaysia menang, Vietnam dan Thailand berpesta.

Kualifikasi Piala Asia U23 resmi digulirkan, ada sejumlah pertandingan yang menarik di turnamen ini seperti yang sudah diketahui selama jeda internasional kali ini AFC menggulirkan Kualifikasi Paala Asia U23.

Sebanyak 47 tim yang tergabung dalam 12 grup B saing untuk memperebutkan tiket ke putaran final.

Untuk laga perdana ada sejumlah grup yang bertanding lebih dahulu beberapa rival Indonesia dari Asia Tenggara juga bermain di partai ini.

Lalu bagaimana hasilnya Singapura tumbang pertandingan pertama yang telah bergulir datang dari grup C Timnas Singapura berhadapan dengan Yaman.

Di pertandingan ini Singapura harus menelan kekalahan menyakitkan, mereka tumbang dengan skor 3-0.

Ahmed Maher berhasil mencetak dua gol di laga ini sebelum Hamzah Hannas juga turut menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Yaman.

Di laga ini Vietnam malah berpesta, masih dari grup C Timnas Vietnam U23 justru meraih pesta gol di pertandingan pertama Kualifikasi Piala Asia U2.

The Golden Star berhadapan dengan Timnas Guam tanpa kesulitan mereka berhasil membuat habis sang lawan dengan skor telak 6-0.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x