Mantaps! Inilah 3 Sosok Pemain Baru Persib Bandung Yang Didatangkan Bojak Hodak Saat Latihan! Siapa Saja?

- 8 September 2023, 06:21 WIB
Sosom 3 pemain baru akan perkuat Persib  Bandung.
Sosom 3 pemain baru akan perkuat Persib Bandung. /YouTube/Kilas Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Sesi latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA Pada hari Kamis 7 September 2023 ini dihadiri oleh 3 sosok pemain baru.

Ketiga sosok pemain baru tersebut adalah Muhammad Azikri Fadilah, Wahyu Prasetyo dan Abdul Latif. Mereka merupakan pemain diklat Persib Bandung yang dilibatkan dalam latihan tim Persib Bandung.

Seiring beberapa pemainnya absen untuk memperkuat tim nasional di ajang FIFA Matchday bulan September tahun 2023, bagi Muhammad Azikri Fadilah keikutsertaannya bergabung dalam latihan Persib Bandung menjadi kesempatan keduanya.

Baca Juga: Thomas Doll Masuk Squad Borussia Dortmund Jelang Lawan Persib! Sampai Teddy Cahyono Ungkap Hal Ini

Sebelumnya gelandang serang kelahiran 26 Februari 2003 itu pun sempat diminta untuk mengikuti latihan di tim senior pada era pelatih Luis Milla.

Mengenai perbedaan antara program latihan yang diberikan oleh pelatih tersebut menurutnya perbedaan tersebut hanya terdapat dalam menu latihan yang diberikan.

"Untuk pribadi Alhamdulillah ya bisa diminta lagi ikut latihan bersama tim senior yang penting buat Zikri bisa lebih baik lagi dan bisa belajar lagi," ucap Muhammad Azikri.

Baca Juga: PSSI Kembali Jatuhkan Sanksi Kepada Tobias! Pemain Legends Borussia Dortmund Gak Sabar Ingin Liat Persib

"Karena sebelumnya kan dari coach Luis Milla sekarang dari coach Bojan Hodak, jadi sambil belajar buat perkembangan diri Zikri buah tikresi mungkin sama saja tapi memang ada sedikit perbedaan dari segi menu latihan saja," ungkap Muhammad Azikri.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x