Daisuke Sato Apresiasi Kinerja Rekan Pemain Persib di Laga Kontra Persikabo! Bojan Hodak Ungkap Ha Ini

- 17 September 2023, 09:46 WIB
Daisuke Sato dan Bojan Hodak yang apresiasi tim Persib Bandung karena telak skor 2-0 atas Persikabo.
Daisuke Sato dan Bojan Hodak yang apresiasi tim Persib Bandung karena telak skor 2-0 atas Persikabo. /Instagram/@daisukesato11/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Persib berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persikabo 1973 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023-2024 di stadion Gelora Bandung Lautan Api GBLA Sabtu 23 september 2023.

Selain 3 poin, Persib Bandung juga mencatat clean sheet alias tidak kebobolan. Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan kemenangan itu diraih berkat kerja keras anak asuhnya.

Diakuinya Persikabo 1973 tampil baik terutama di babak pertama dan membuat barisan pertahanan timnya harus kerja keras.

Baca Juga: Berkat Strategi Jenius Bojan Hodak, Klasemen Persib Bandung Naik Melesat Usai Lawan Persikabo 1973

"Kami bisa bermain lebih baik pada babak kedua pada pertandingan sore ini, kami clean sheet dan meraih kemenangan mudah-mudahan ini jadi motivasi untuk laga berikutnya," kata Bojan Hodak.

Menurut Bojan Hodak kemenangan dengan catatan clean sheet menjadikan kepercayaan diri anak asuhnya meningkat hal itu menurutnya bagus untuk menatap laga selanjutnya.

"Ini juga bagus untuk kami semua terutama dari kepercayaan diri. Namun kami masih bisa berbenah, Ciro sudah kembali Alberto dan Beckham juga akan segera kembali, dan di laga berikutnya Saya yakin kami bisa lebih baik," ucap Bojan Hodak.

Baca Juga: Semua Dibuat Takjub! Daisuke Sato Senang Dengan Permainan Persib, Pemain Pinjaman Jadi Sorotan

Sementara Daisuke Sato mengapresiasi kinerja rekan reknya termasuk kembalinya Teja Paku Alam di bawah mistar gawang Persib.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Seputar Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x