Kabar Baik Persib Bandung Jelang Lawan Bhayangkara FC! Bojan Hodak Ungkap Hal Tak Biasa Untuk Levy Madinda

- 22 September 2023, 11:05 WIB
Bojan Hodak ungkal hal tak biasa untuk pemain pinjaman dari JDT.
Bojan Hodak ungkal hal tak biasa untuk pemain pinjaman dari JDT. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Levy Madinda dinilai mulai bisa beradaptasi dengan permainan tim Persib Bandung dan kompetisi sepak bola di Indonesia.

Levy Madinda yang dipinjam dari Johor Darul Takzim dalam 5 pertandingan terakhirnya bersama Persib selalu menjadi pilihan pertama atau starter oleh Bojan Hodak.

Yang menarik selama Levy Madinda dimainkan sebagai starter Persib Bandung tak pernah sekalipun menelan kekalahan dengan wisata 3 kali menang dan 2 kali hasil imbang.

Baca Juga: Pakai Baju Persib Saat Bekerja! Kuli Bangunan di Jakarta Dilucuti Oknum Jakmania! Cek Faktanya

Pelatih Persib Bandung nampak mulai puas dengan permainan dan penampilan Levy Madinda yang dinilainya sudah cukup bisa beradaptasi dengan baik.

"Dengan Persib Bandung dia bermain dengan bagus yang mana itu bagus karena dia perlahan bisa beradaptasi setiap pemain butuh waktu untuk beradaptasi dan saya harap dia bisa melanjutkan performanya dengan pemain bagus di setiap pertandingan ke depan," ucap Bojan Hodak.

Soal peluang Levy Madinda mendapatkan kontrak reguler dari Persib setelah masa peminjaman dari JDT, menegaskan semua itu tergantung dari performa sang pemain dalam beberapa laga ke depan bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Heboh! Wiljan Pluim Akan Merapat Ke Persib Bandung! Benarkah? Cek Faktanya

"Jadi kita lihat nanti karena ini hanya awal satu laga yang bagus dan sempurna bagi Levy Madinda, anda tidak bisa menilainya hanya dari satu kali laga saja jika dia bagus dan konsisten hingga Desember saya bisa rekomendasikan untuk di permanenkan di Persib Bandung," kata Bojan Hodak.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x