Daftar Lengkap Tim Yang Lolos Ke Perempat Final Asian Games 2023

- 29 September 2023, 08:29 WIB
Daftar tim yang lolos ke babak 8 besar Asian Games 2023.
Daftar tim yang lolos ke babak 8 besar Asian Games 2023. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini adalah daftar lengkap tim atau negara yang lolos ke perempat final Asian Games 2023 Hangzhou China sebanyak 8 tim negara sudah memastikan lolos ke babak perempat final Asian Games 2023. 

Daftar tim yang berhak melaju ke delapan besar atau perempat final Jepang, Arab Saudi, dan Uzbekistan, jadi tim terakhir yang memastikan tiket ke perempat final usai berhasil mengalahkan lawannya masing-masing pada Kamis 28 September 2023.

Jepang berhak tampil kedelapan besar setelah sukses mencukur Myanmar dengan skor 7-0. 

Baca Juga: Gol Ramadhan Sananta Dianulir Wasit Tanpa Sebab! Timnas Indonesia Merasa Dirugikan di Laga Lawan Uzbekistan

Masing-masing memborong dua gol sementara satu gol lainnya diploskan kosiroumi pundi-pundi gol Jepang bertambah di babak kedua lewat gol dari Takashi Uchino dan Shota Hino.

Di tempat terpisah Arab Saudi sukses menaklukkan India 2-0 gol kemenangan Saudi diborong striker andalannya Muhammad Khalil Maran Sara.

Uzbekistan harus susah payah mengalahkan Timnas Indonesia 2 lewat bak perpanjangan waktu seluruh gol kemenangan Uzbekistan diborong pemain pengganti.

Baca Juga: Curi Perhatian STY! Ezra Walian Comeback Ke Timnas Indonesia! Benarkah? Cek Faktanya

Meskipun Uzbekistan menang tersebut harus dibantu wasit hasil akhir laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan bisa saja berubah.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x