Goool! Maung Bandung Menang Telak 5-0 Atas Persita Tangerang, Simak Waktu Perubahan Skor-nya!

- 2 Oktober 2023, 11:17 WIB
Suasana pertandingan Persib Bandung kontra Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Bandung.
Suasana pertandingan Persib Bandung kontra Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Bandung. /ANTARA/

PRIANGANTIMURNEWS - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, pada minggu malam 1 Oktober 2023, Tim Persib Bandung jadi tuan rumah dalam laganya melawan tim tamu Persita Tangerang

Maung Bandung mendapatkan peluang emas pertamanya di menit kedua, dari sontekan Beckham Putra yang masih membentur mistar gawang Persita.

Akhirnya Persib Bandung berhasil menjebol gawang Persita pada menit kedelapan lewat sundulan David Da Silva yang memanfaatkan umpan tendangan sudut dari Edo Febriansah.

Baca Juga: Persib Bandung Bantai Persita Tangerang Dengan Telak Skor 5-0! David Da Silva Tampil Memukau

Persib Bandung kembali mengancam gawang Persita melalui Edo, yang mampu melesatkan tendangan kerasnya, namun sayang tendangan itu hanya melebar ke kiri gawang Persita.

16 menit kemudian, Kesebelasan asal Bandung itu kembali mendapatkan peluang dari tendangan Daisuke Sato yang saat itu bebas dari kawalan lini pertahanan Persita. Tetapi sayang, lagi-lagi tendangannya menyamping di mistar gawang Persita.

Maung Bandung yang sudah unggul 1-0, sempat mengendurkan serangan, sehingga membuat para pemain Persita lebih banyak bermain di lini pertahanan Persib Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Bantai Persita Tangerang Dengan Telak Skor 5-0! David Da Silva Tampil Memukau

Pada menit ke-44, Persib kembali menambah keunggulannya lewat tendangan keras Edo Febriansyah dari luar kotak penalti yang mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x