Persib Tak Bertanggung Jawab Jika Ada Tiket Ilegal! Andang Ruhiat Himbau Hal Ini Untuk Bobotoh

- 2 Oktober 2023, 12:00 WIB
Andang Ruhiat menghimbau agar bobotoh tidak membeli tiket di marketplace.
Andang Ruhiat menghimbau agar bobotoh tidak membeli tiket di marketplace. /Instagram/@persibfans.tv/

PRIANGANTIMURNEWS - Vice President Operasional PT Persib Bandung Bermartabat menegaskan pihaknya hanya menjual tiket pertandingan kandang Stadion GBLA secara online di aplikasi Persib Apps.

Diketahui sebelumnya Persib diterpa kabar tak mengenakan jelang pertandingan melawan Persita Tangerang terkait penjualan tiket yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab melalui marketplace di sejumlah media sosial. 

Vice President Operasional PT Persib Bandung Bermartabat Andang Ruhiat mengatakan penjualan tiket melalui marketplace selain Persib adalah yang tindakan ilegal.

Baca Juga: Persib Bandung Tampil Menggila Hajar Persita Tangerang 5-0 Tanpa Balasan

Oleh karena itu Andang Ruhiat menghimbau kepada semua pihak khususnya bobotoh untuk tidak tergiur membeli tiket pertandingan kandang Persib di marketplace manapun kecuali Persib Apps.

Pasalnya hal itu semua terkait data diri calon penonton yang nantinya akan memasuki Stadion GBLA untuk menyaksikan pertandingan Persib.

"Kami menghimbau agar semua pihak berhati-hati dalam melakukan pembelian tiket. Kami tidak bertanggung jawab bila tiket yang ditawarkan di luar jalur resmi tersebut tidak valid saat ini, pada saat memasuki area Stadion," ujar Andang Ruhiat.

Baca Juga: Persib Bandung Bantai Persita Tangerang Dengan Telak Skor 5-0! David Da Silva Tampil Memukau

Andang Ruhiat memastikan pihaknya akan melakukan penelusuran lebih lanjut kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menjual tiket kandang Persib di luar jalur resmi.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x