Tak Menyangka! Tyronne Del Pino Akui Kehebatan Levy Madinda

- 19 Oktober 2023, 06:00 WIB
Tyronne Del Pino dan Levy Madinda yang memperebutkan posisi di Persib Bandung.
Tyronne Del Pino dan Levy Madinda yang memperebutkan posisi di Persib Bandung. /Instagram/@levymadinda11/@tyronne11fans/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Gelandang asal Spanyol Tyronne del Pino mengakui bahwa kehadiran Levy Madinda di klub Persib Bandung memberikan dampak yang sangat signifikan.

Menurut Tyronne del Pino, Levy Madinda mampu beradaptasi dengan cepat dan memberikan kontribusi besar kepada Persib Bandung.

Debut dengan performa mencolok, Levy Madinda ketika Persib Bandung mulai berkinerja baik.

Baca Juga: Dilema Persib Serta Pilihan Sulit Bojan Hodak! Pernyataan Mengejutkan Tyronne Del Pino di Latihan Perdana

Hal ini disebabkan oleh kualitas yang luar biasa dari Levy dan juga karena atmosfer positif di dalam tim Persib Bandung di mana pemain saling mendukung.

"Ya Levy Madinda dan semua pemain telah tampil dengan sangat baik kinerja tim meningkat dan itulah mengapa tim kami berada di posisi yang baik di klasemen," kata Tyronne del Pino.

Tyronne del Pino menganggap bahwa tidak hanya Levy Madinda, tetapi semua pemain Persib Bandung berkontribusi untuk memperbaiki tim mereka sehingga saat ini Persib Bandung berada di jalur menuju kejuaraan dan memiliki tren positif.

Baca Juga: Tyronne Del Pino Sudah Berlatih dan di Evaluasi Bojan Hodak! Aman?

Menjelang akhir putaran pertama kompetisi Liga 1 musim ini, Levy Madinda bermain dengan sangat baik dan mampu membantu tim.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x