Satu Pemain Persib Hengkang! Henhen Is Back? Umuch Muchtar Ungkap Semuanya

- 10 November 2023, 10:42 WIB
Umuh Muchtar ungkap hal tak biasa, terkait bursa transfer.
Umuh Muchtar ungkap hal tak biasa, terkait bursa transfer. /YouTube/Kabar PERSIB TERKINI HD/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kembali melepas satu pemain dalam jendela transfer paruh musim Liga 1 2023-2024 yang diumumkan pada Kamis 9 November 2023.

Pada kesempatan ini Persib secara resmi melepas I Putu Gede Juni Antara dengan alasan bahwa sang pemain mendapat perintah dari unit kepolisian tempatnya bertugas yang menugaskannya untuk kembali membela Bhayangkara FC.

Di putaran kedua Putu Gede menjadi pemain kedua yang dilepas oleh Persib pada jendela transfer paru musim ini menyusul kepergian Eriyanto yang dipinjamkannya ke klub Liga 2 PSPS Riau.

Baca Juga: Putu Gede Siap Tampil Gacor! 3 Pemain Persib Dipastika Absen Lawan Bali United! Siapa Saja?

Komisaris Persib Umuh Muchatar menegaskan bahwa keputusan mengenai pemain yang dilepas dan yang akan didatangkan sepenuhnya berada di tangan pelatih Bojan Hodak.

Umuh Muchtar memastikan manajemen tidak ikut campur dalam keputusan pelatih tersebut.

"Itu semua saya serahkan kepada pelatih saya tidak campur tangan dengan siapa yang diganti pelatih, setor nama ke manajemen dan kita tidak tahu siapa yang harus dicoret atau masuk tidak ada, saya ikut campur nanti dibilang intervensi kalau ikut campur " kata Umuh Muchtar.

Baca Juga: Setelah Melepas Eriyanto, Bobotoh Bertanya Tanya Tentang Nasib Tyronne Del Pino di Persib Bandung

Persib Bandung kini dihadapkan pada pencarian pengganti setelah I Putu Gede Juni Antara kembali bergabung dengan Bayangkara FC.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x