Baru Tiba di Negaranya! Timnas Jerman U17 Pamer Momen Keindahan Indonesia

- 8 Desember 2023, 09:43 WIB
Timnas Jerman U17 sudah tiba dinegaranya langsung di sambut meriah suporter.
Timnas Jerman U17 sudah tiba dinegaranya langsung di sambut meriah suporter. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Baru saja tiba di Jerman, Timnas Jerman U17 langsung pamer momen kebersamaan bersama suporter Indonesia dan sebut Indonesia sebagai 'surga dunia'.

Timnas Jerman U17 telah tiba di negaranya selepas menjuarai Piala Dunia U17 2023. Menariknya para pemain, staf pelatih hingga official mendapatkan sambutan meriah dari para jurnalis hingga penggemarnya.

Yang menjadi pusat perhatian baru saja tiba di negaranya para pemain Timnas Jerman U17 langsung pamer momen ketika berada di Indonesia.

Baca Juga: Inilah Line Up Mengerikan Timnas Indonesia di Piala Asia 2024! 3 Pemain Anyar Siap Gacor

Mereka rata-rata memperlihatkan tentang kebersamaan dan kedekatan mereka bersama suporter Indonesia yang sangat ramah dan juga sangat lucu dan mereka juga memperlihatkan momen ketika berada di tempat dan stadion yang megah dan indah di Indonesia.

Sontak saja hal tersebut membuat para suporter Timnas Jerman U17 yang nyambut mereka berdecak kagum dan terpesona dengan keindahan dan keramahtamahan warga Indonesia terhadap para pemain Jerman U17.

Bahkan tak sedikit dari mereka sudah tak sabar ingin berkunjung ke Indonesia. Sementara itu pelatih Jerman U17 Christian Wuck mengatakan kepada para suporter Timnas Jerman U17.

Baca Juga: Siap Balas Dendam! Inilah Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 Timnas Indonesia Vs Irak

Negara tempat dilaksanakannya Piala Dunia U17 yakni Indonesia adalah 'surga dunia' dan sangat sempurna.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x