Pasukan Persib Bandung Tetap Dapatkan Libur Dua Pekan! Bojan Hodak Ungkap Hal Ini

- 20 Desember 2023, 11:00 WIB
Pemain Maung Bandung akan diberikan liburan selama dua pekan oleh sang pelatih.
Pemain Maung Bandung akan diberikan liburan selama dua pekan oleh sang pelatih. /Instagram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan melawan Bali United pada pekan ke-23 menjadi penutup bagi Persib di tahun 2023 walaupun belum berhasil mengakhiri tren negatif belum pernah menang melawan Bali United.

Persib Bandung berhasil mempertahankan posisi ketiga dengan mengumpulkan 40 poin dari 23 pertandingan yang telah dilalui pasca pertandingan tersebut.

Para pemain Persib Bandung diberikan libur panjang selama dua pekan sebelum kembali menjalani sesi latihan bersama pada 10 januari 2024.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Ungkapkan Hal Tak Biasa Untuk Wasit Laga Persib Vs Bali United

"Kami memberikan libur selama dua pekan karena kompetisi berlangsung cukup lama para pemain telah mengalami latihan intens dan bermain banyak pertandingan, oleh karena itu mereka membutuhkan waktu istirahat," ungkap Bojan Hodak.

Meski memberikan waktu luang bagi para pemainnya, Bojan Hodak menegaskan bahwa tidak akan membiarkan mereka terlalu santai selama liburan panjang.

Untuk itu ia telah meminta pelatih fisik Miro Petric untuk menyusun program latihan mandiri yang harus dijalani oleh para pemain menjelang kembalinya mereka untuk latihan bersama pada awal tahun mendatang.

Baca Juga: Debut Bali United Bernasib Sial Saat Hadapi Persib Bandung

"Di minggu kedua, liburan mereka akan mendapatkan program latihan individu jadi selama 7 hari pertama mereka libur dan 7 hari berikutnya mereka diharapkan menjalani program latihan mandiri di rumah masing-masing," ujar Bojan Hodak.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x