Jadwal Pertandingan Persib Bandung Vs Persis Solo Pada Liga 1 2023-2024

- 1 Februari 2024, 17:00 WIB
Jadwal laga pertandingan Maung Bandung vs Persis Solo.
Jadwal laga pertandingan Maung Bandung vs Persis Solo. /Instagram/@milklifesoccer/

PRIANGANTIMURNEWS - Hanya dalam hitungan hari, Persib Bandung akan kembali beraksi dalam kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Pertandingan selanjutnya akan menyuguhkan duel antara Persib dan Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung pada Minggu 4 Februari 2024.

Dalam menghadapi Persis Solo harapan besar tertumpu pada tim Persib Bandung untuk memetik kemenangan guna menjaga posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Bojan Hodak Intip Laga Persis Solo Vs Maudara United Sebelum Lawan Persib Bandung

Namun Persib Bandung akan kehilangan kehadiran bek tangguh asal Belanda Nick Kuipers yang terpaksa menjalani sanksi satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara itu di kubu Persis Solo atau dikenal sebagai Laskar Sambernyawa mereka mungkin harus berhadapan dengan ketidakberadaan salah satu ujung tombak andalannya yaitu Ramadhan Sananta.

Duel sengit antara Persib Bandung dan Persis Solo di jadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 4 Februari 2024 pukul 15.00 Waktu Indonesia Barat.

Baca Juga: Stefano Beltrame dan Henhen Herdiana Kini Disorot Pelatih Persib Bandung Secara Intens

Jangan lewatkan aksi seru Persib Bandung vs Persis Solo yang bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau melalui layanan streaming di vidio.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x