Marc Klock Putuskan Pamit Dari Persib Bandung Usai Hadapi Persis Solo! Kenapa?

- 1 Februari 2024, 20:18 WIB
Marc Klok yang sudah mengikuti latihan kembali bersama Persib Bandung.
Marc Klok yang sudah mengikuti latihan kembali bersama Persib Bandung. /Instagram/@marcklok/

PRIANGANTIMURNEWS - Marc Klock memutuskan untuk tidak meminta izin libur kepada pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meskipun baru saja membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 di Qatar, Marc Klok menyatakan bahwa keputusannya ini didasarkan pada tekad dan target tinggi yang dimilikinya bersama Persib Bandung di Liga 1.

Tanpa mengambil jatah istirahat, dia memilih untuk bergabung langsung dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya di skuad Persib Bandung.

Marc Klok tidak ingin melewatkan pertandingan lanjutan Liga 1 2023-2024 di mana Persib akan menghadapi Persis Solo pada Minggu 4 Februari 2024.

Baca Juga: Bojan Hodak Membuka Partisipasi Marc Klok dalam Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo! Benarkah?

"Dengan target juara yang tinggi, saya pikir setiap pertandingan sangat penting bagi kita dan itu juga berlaku bagi saya secara pribadi," ujar Marc Klock.

"Kami akan bermain pada tanggal 4 Februari dan saya ingin benar-benar siap bermain dan meraih kemenangan, setelah pertandingan saya baru akan mengambil waktu untuk beristirahat mengingat tidak ada pertandingan Liga 1 selama dua pekan setelahnya," ujar Marc Klok.

"Saat ini fokus saya sepenuh nya pada persiapan bersama teman-teman di tim," tambah Marc Klok. 

Marc Klok terlihat ambisius ingin menunjukkan performa terbaiknya di level klub setelah selama gelaran Piala Asia 2023 di Qatar.

Baca Juga: Nick Kuipers Kena Tumbal 1 Poin dalam Laga Persib vs Borneo FC! Marc Klok Ungkap Hal Positif

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x