Kabar Baik! Akhirnya Para Pemain Timnas Indonesia Ini Bisa Main Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 2 Februari 2024, 15:00 WIB
Para pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia siap bermain lawan Vietnam.
Para pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia siap bermain lawan Vietnam. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEW - PSSI memaksimalkan dan mengupayakan secepatnya agar empat pemain keturunan bisa membela Timnas Indonesia saat lawan Vietnam. 

PSSI mengejar waktu agar proses naturalisasi empat pemain keturunan Indonesia bisa cepat selesai pada Maret 2024.

Pasalnya Timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Vietnam.

Baca Juga: Pelatih Mali Akui Dukungan dan Doa Suporter Indonesia Bikin Mereka Juara 3 di Piala Dunia U17 2023

Sebanyak dua kali Timnas Indonesia terlebih dahulu menjamu Vietnam pada laga ketiga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Pusat pada Kamis 21 Maret 2024.

Selanjutnya giliran Timnas Indonesia yang akan bertandang ke Vietnam pada laga keempat putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Maidin Hanoi Selasa 26 Maret 2024.

Timnas Indonesia harus bisa meraih dua kemenangan di pertandingan tersebut terlebih Timnas Indonesia kini berada di peringkat terakhir Grup F dengan mengemas satu poin dari dua pertandingan. 

Baca Juga: Kiper Terbaik Piala Dunia U17 2023 Tertarik Dengan Indahnya Iklim Indonesia Hingga Ingin Membangun dan Bekerja

Timnas Indonesia sebelumnya kalah 1-5 dari Irak pada laga pertama putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Basra Internasional Basra 16 November 2023 lalu. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x