Resmi Perkuat Timnas Indonesia! Jay Idzes Segera Otw Jakarta

- 21 Februari 2024, 14:48 WIB
Jay Idzes siap bermain dengan Timnas Indonesia lawan Vietnam.
Jay Idzes siap bermain dengan Timnas Indonesia lawan Vietnam. /Instagram/@jayidzes/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia akan dua kali menghadapi Vietnam pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertama Timnas Indonesia akan menjamu Golden Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 21 Maret 2024.

5 hari kemudian giliran Timnas Indonesia yang akan bertandang ke markas Vietnam bisa dibilang laga ini menentukan nasib Timnas Indonesia di kualifikasi putaran kedua ini.

Baca Juga: Thomas Doll Tidak Mau Melepas Pemainnya Ke Timnas Indonesia U23! Erick Thohir Beri Respon Menohok

Pasalnya Timnas Indonesia kini di dasar klasemen Grup F dengan poin satu dari dua pertandingan.  Oleh karena itu persiapan matang pun harus dilakukan Shin Tae Yong selaku pelatih Timnas Indonesia.

Saat ini pasca Piala Asia 2023 dan kabar baiknya Shin Tae Yong akan memiliki personel tambahan yakni bek Liga Italia Jay Idzes yang telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia.

Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh pengamat sepak bola tanah air Bung Ropan, dia menyebut Jay Idzes akan terbang dari Venezia Italia pada Minggu 17 Maret 2024 diharapkan pada Senin 18 Maret 2024 Kay Idzes itu sudah tiba di tanah air.

Baca Juga: KAGET! Sandy Walsh Bisa Bermain di Timnas Indonesia U23 pada Olimpiade Paris 2024! Benarkah?

"Semua pemain Timnas Indonesia harus berkumpul 18 Maret dalam TC di Jakarta sebagai persiapan menghadapi Vietnam di laga pertama pada 21 Maret 2024 sebelum kita terbang ke 6/5 hari berselang," ucap Bung Ropan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x