3 Amunisi Eropa Bisa Main Perkuat Timnas Indonesia Lawan Vietnam! Erick Thohir Bernafas Lega

- 22 Februari 2024, 18:00 WIB
Erick Thohir akan segera bersekan 3 pemain naturalisasi Timnas Indonesia agar bisa bermain saat Skuad Garuda lawan Vietnam.
Erick Thohir akan segera bersekan 3 pemain naturalisasi Timnas Indonesia agar bisa bermain saat Skuad Garuda lawan Vietnam. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Tiga pemain akan melakukan debut bagi Timnas Indonesia pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di bulan Maret mendatang.

Pemain tersebut adalah Thom Haye, Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes. Khususnya untuk Jay Idzes semua proses naturalisasi sudah melewati dengan baik dan perpindahan federasi Jay Idzes sudah selesai dia siap tersedia untuk Skuda Garuda.

Sementara berkas Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen masih dalam proses. Tiga pemain ini diproyeksikan sudah siap bermain untuk Timnas Indonesia saat melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret nanti.

Baca Juga: Resmi 2 Amunisi Baru Gabung Ke Timnas Indonesia! Vietnam Sampai Ketakutan

Kepastian terkait Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir bahwa berkas dua pemain ini akan segera diurus dengan target pertengahan Maret ini bisa selesai secepatnya.

Sebelumnya proses tersebut sempat tertunda karena DPR saat ini dalam masa reses dan akan mulai menjalani sidang pada tanggal 7 Maret nanti.

Dua pemain ini dipsikan bisa tampil saat melawan Vietnam.

"Yang pasti kami bersama dengan Pak Yunus Nusi dan Pak Arya Sinulingga akan mengurus proses Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen secepatnya tuntas pada pertengahan Maret ini sehingga mereka bisa tampil saat melawan Vietnam itu dulu yang kami utamakan untuk dinaturalisasi," ucap Erick Thohir.

Baca Juga: 3 Amunisi Gacor Gabung! Inilah Line Up Timnas Indonesia Vs Vietnam di Piala Dunia 2024 Zona Asia

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x