Public Relations PT LIB Sabina Katya Ungkap Belum Menerima Info Terkait Pengumuman Banding Persib Bandung

- 6 Maret 2024, 16:44 WIB
Public Relations PT Liga Indonesia Baru Sabina Katya yang belum memiliki kabar kapan banding Persib diumumkan dari Komdis PSSI.
Public Relations PT Liga Indonesia Baru Sabina Katya yang belum memiliki kabar kapan banding Persib diumumkan dari Komdis PSSI. /Instagram/@sabinakatya/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kehadiran Bobotoh terkait aturan ketat, ternyata sistem mendapatkan tiket pertandingan besar antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu 9 Maret 2024 berpotensi tetap di selenggarakan.

Dengan partisipasi Bobotoh potensi diselenggarakannya laga Persib Bandung vs Persija Jakarta dengan kehadiran penonton diungkapkan oleh Sabina Katya Viena Diva Public Relations PT Liga Indonesia Baru.

Pada selasa malam Sabina Katya menyatakan bahwa keputusan memberikan hukuman kepada Persib Bandung dengan melarang penonton setelah insiden keributan antar suporter di Stadion Si Jalak Harupat beberapa waktu lalu mungkin akan berubah karena Persib Bandung telah mengajukan banding.

Baca Juga: Sekjen PSSI Angkat Bicara Terkait Permohonan Banding Persib Bandung Yang Dikenakan Sanksi Oleh Komdis

"Saat ini LIB juga menantikan apakah banding tersebut akan diterima atau ditolak," ujar Sabina Katya.

Sabina Katya menyatakan bahwa pihaknya belum memiliki informasi mengenai kapan keputusan dari Komdis PSSI mengenai banding Persib akan diumumkan kepada publik karena hal tersebut merupakan wewenang mutlak dari PSSI.

Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyatakan bahwa Persib Bandung telah mengajukan banding terhadap keputusan Komdis PSSI.

Baca Juga: Bojan Hodak Pastikan Persib Bandung Makin Percaya Diri Hadapi Persija Jakarta

"Persib telah mengirimkan surat banding ke komite banding PSSI kami berharap komite banding dapat mengabulkan permohonan Persib untuk membatalkan sanksi dari Komite Disiplin PSSI," ujar Sabina Katya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x