Saking Takutnya Tekanan Suporter, Pelatih Vietnam Suruh Timnya Masuk Lapangan Dengan Amarah dan Hati Panas

- 7 Maret 2024, 16:47 WIB
Pelatih Vietnam ketakutan dengan suporter Indonesia jelang duel dengan skuad Garuda.
Pelatih Vietnam ketakutan dengan suporter Indonesia jelang duel dengan skuad Garuda. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebelum bertanding melawan Timnas Indonesia sungguh hal yang sangat mengejutkan pelatih Vietnam Philippe Troussier angkat suara sebelum dua kali berduel melawan Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Vietnam bakal berduel dengan Timnas Indonesia pada 21 dan 26 Maret 2024. Vietnam bakal bertandang terlebih dahulu ke markas Timnas Indonesia.

Laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Pelatih Vietnam Philippe Troussier bakal menghadapi dua tantangan saat berjumpa Timnas Indonesia.

Baca Juga: Vietnam Kaget dan Gemetar Tiket Laga Timnas Indonesia vs Vietnam Ludes Terjual

Tantangan terbesar jelas datang pada laga pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Vietnam harus mengatasi tekanan 80.000 fans yang hadir ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mendukung Timnas Indonesia.

Tantangan kedua adalah menghadapi materi pemain Timnas Indonesia saat ini yang banyak diisi oleh para pemain naturalisasi setidaknya ada delapan nama pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang tampil di Piala Asia 2023.

Satu nama lagi diperkirakan bakal bisa tampil pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Baca Juga: AFC Resmi Dukung Timnas Indonesia Ketimbang Vietnam! Kenapa?

Nama tersebut adalah pemain belakang Venezia yakni Jay Idzes. Philippe Troussier  bakal mempersiapkan laga dengan hati-hati apalagi Timnas Indonesia akan segera diperkuat oleh tiga pemain keturunan yakni Ragnar Oratmangoen dan juga Thom Haye. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x