Umuh Muchtar Angkat Bicara Terkait Larangan Bobotoh Nonton Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta

- 7 Maret 2024, 21:50 WIB
Umuh Muchtar koar koar kepada bobotoh agar yang punya tiket ikut nonton di Stadon laga Persib Vs Persija/simak maung.
Umuh Muchtar koar koar kepada bobotoh agar yang punya tiket ikut nonton di Stadon laga Persib Vs Persija/simak maung. /

PRIANGANTIMURNEWS - Bertajuk El Clasico pada pekan ke-28 lanjutan BRI Liga 1 akan mempertemukan Persi Bandung vs Persija Jakarta pada Sabtu 9 Maret 2024.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung sangat dinanti oleh pencinta sepak bola tanah air.

Umuh Muchtar mengungkapkan sejumlah persiapan yang dilakukan oleh Persib Bandung menjelang big match tersebut dua kali pertandingan yang dimenangkan Persib Bandung cukup membuktikan.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Edo Febriansah Akan Dicoret Shin Tae Yong Dari Timnas Indonesia! Benarkah?

Jika Persib Bandung sedang di atas angin namun ia juga mengingatkan jika Persija Jakarta juga baru menang dalam pertandingan terakhirnya.

Oleh karena itu pemain diharapkan bisa tetap dengan performa terbaiknya. Umuh Muchtar mengatakan jika terjadi drau atau seri jelas sekali akan sangat rugi sekali.

"Saat ini Persib Bandung sedang menang usai lawan RANS Nusantara FC di Batul dengan skor telak 4-0. Namun sekarang jangan dikira Persib Bandung lagi solid-solidnya," ujar Umuh Muchtar.

Baca Juga: Umuh Muchtar Blak-Blakan Berikan Pernyataan Soal Bursa Transfer Pemain

Bagi para penonton, Bobotoh Persib Bandung jangan ragu bagi yang punya tiket datang saja ke Si Jalak Harupat jangan takut.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x