Jajang Nurjaman Blak-blakan Ungkap Penyebab Kekalahan Persikabo 1973 dari Persib Bandung

- 16 Maret 2024, 21:00 WIB
Pelatih Persikabo 1973 Jajang Nurjaman ungkap Laskar Padjajaran bisa kebobolan oleh Persib Bandung.
Pelatih Persikabo 1973 Jajang Nurjaman ungkap Laskar Padjajaran bisa kebobolan oleh Persib Bandung. /Instagram/@officialpersikabo/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Meski unggul, jumlah pemain Persikabo 1973 terjebak dalam krisis yang tak kunjung usai setelah menelan kekalahan 1-3.

Jumlah pemain seharusnya memberi mereka kendali lebih besar atas permainan dan dominasi bola, namun kenyataannya mereka harus menelan pil pahit bukannya mampu menyamakan skor Persikabo 1973 malah kebobolan dua kali.

Di babak kedua hanya mampu membalas satu gol dan akhirnya menyerah 1-3 dari Persib Bandung.

Baca Juga: Mantan Pelatih Persib, Jajang Nurjaman Sebut Solihin GP Sosok Yang Berjasa Untuk Perkembangan Sepak Bola

Pelatih Persikabo 1973 Jajang Nurjaman menyoroti gol cepat Persib Bandung di awal laga yang tercipta melalui eksekusi penalti David da Silva.

"Malam ini kita memang bermain baik dan penguasaan bola tapi hasil akhirnya adalah kekalahan 1-3 saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Persib atas kemenangan mereka," kata Jajang Nurjaman pada 15 Maret 2024.

"Dapat penalti di menit pertama sangat mempengaruhi permainan kita di menit-menit selanjutnya saya sudah memberikan peringatan sebelumnya tapi kami masih kebobolan dari satu umpan panjang dari Henhen," ucap Jajang Nurjaman.

Baca Juga: Menakjubkan! Baru Seumur Jagung di Persib, Luis Milla Kalahkan Djanur dan Robert Albert

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x