Bojan Hodak Berencana Akan Rombak Lini Pertahanan Persib Bandung

- 18 April 2024, 09:50 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak berencana akan merobak lini pertahanan Persib Bandung.
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak berencana akan merobak lini pertahanan Persib Bandung. /Instagram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung akan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Sabtu 20 April 2024.

Dalam pertandingan selanjutnya pelatih Persib Bandung akan rombak lini pertahanan di laga lawan Persebaya Surabaya di pekan ke-32.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyatakan bahwa hasil imbang melawan Persita Tangerang adalah yang paling mengecewakan sepanjang tahun ini.

Baca Juga: Nick Kuipers Sebut Persib Bandung Harusnya Unggul 4-0 di Babak Pertama

"Kami bermain sangat baik di babak pertama dan unggul 2-0 seharusnya kami bisa mencetak 4 gol dengan peluang yang kami miliki,"ujar Bojan Hodak. 

"Namun setelah jeda babak pertama kami kehilangan fokus secara mental meskipun secara fisik ada di lapangan itu adalah 10 menit terburuk yang kami alami tahun ini," kata Bojan Hodak.

"Ketika kami melakukan pergantian pemain, situasinya membaik dan kami berhasil mencetak gol ketiga namun pada situasi set piece terakhir saya tidak tahu apa yang harus saya katakan terlihat ada kekurangan komunikasi dan konsentrasi," ucap Bojan Hodak.

Baca Juga: Persib Bandung Sempat Unggul Jauh di Babak Pertama, Ditahan Imbang Persita Tangerang di Menit-menit Akhir

"Kami kehilangan dua poin yang seharusnya kami dapatkan dan kami harus memperbaiki penampilan kami di pertandingan berikutnya," tambah Bojan Hodak. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x