Layanan YouTube Turun untuk Ribuan Pengguna, Apakah Layanan Kembali Online?

- 25 Desember 2021, 00:07 WIB
Ilustrasi YouTube
Ilustrasi YouTube /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebelumnya hari ini, YouTube dilaporkan turun oleh ribuan pengguna di seluruh dunia.

Sementara netizen menghadapi beberapa masalah seperti kesalahan Pemutaran YouTube, situs web yang tidak responsif, dan banyak lagi, mereka menggunakan platform media sosial dan DownDetector untuk melaporkan masalah tersebut.

Namun demikian, YouTube tampaknya telah memperbaiki masalah ini dan layanan streaming video sekarang tampaknya berfungsi dengan baik. Baca detail lebih lanjut tentang pemadaman Youtube di bawah ini.

Baca Juga: Facebook Membayar Denda 1,7 Cr ke Rusia Setelah Gagal Menghapus Konten yang Dianggap Ilegal oleh Moskow

Melalui tweet dari pegangan resmi @TeamYouTube,YouTube mengumumkan bahwa pemadaman tersebut dialami pengguna selama sekitar 20 menit.

Selain itu, YouTube juga mengatakan bahwa masalah telah diperbaiki, yang tampaknya dikuatkan dengan penurunan jumlah laporan di monitor pemadaman global, DownDetector. Menurut Indian Standard Time, tweet itu keluar pada 04:34 pada 15 Desember 2021.

Pemadaman YouTube terjadi tadi pagi

DownDetector menunjukkan lonjakan tajam dalam jumlah laporan pengguna sekitar pukul 03:22 IST pada tanggal 15 Desember 2021, yaitu sekitar satu jam sebelum YouTube secara resmi mengumumkan bahwa masalah tersebut telah diselesaikan.

Baca Juga: Instagram Luncurkan Penyematan Profil, Memungkinkan Pengguna Memasukkan Profil Mini di Situs Web

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Republicworld


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah