Samsung Galaxy S21 FE Terdaftar Di Walmart Dengan Harga $699 Menjelang Peluncuran

- 28 Desember 2021, 13:55 WIB
Samsung galaxy S21 FE.
Samsung galaxy S21 FE. /Republica World/



PRIANGANTIMURNEWS- Menurut video unboxing Samsung Galaxy S21 FE baru-baru ini, smartphone ini mungkin datang dengan layar FHD + AMOLED 6,4 inci.Kabar seputar Samsung Galaxy S21 FE sepertinya belum berhenti.

Video unboxing baru-baru ini mengkonfirmasi spesifikasi dan desain perangkat, Samsung Galaxy S21 FE baru-baru ini terlihat di Walmart, mengungkapkan harga smartphone.

Daftar Walmart dari Samsung Galaxy S21 FE tidak mengandung gambar apa pun.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo hari ini, Selasa 28 Desember 2021: Kendalikan Emosi Kamu!

Sebaliknya, daftar tersebut berisi spesifikasi dan harga smartphone. Dari tampilannya, daftar Walmart bisa saja dipublikasikan secara tidak sengaja.

Menurut daftar Walmart dari Samsung Galaxy S21 FE, varian 128GB dari smartphone ini dibanderol dengan harga $699 atau setara dengan 9.944.498 rupiah. Dengan tidak adanya rincian lain, sedang berspekulasi bahwa varian akan datang dengan 6GB RAM.

Sementara harga Samsung Galaxy S21 FE varian 256GB tidak muncul di Walmart, bisa dibanderol dengan harga $749 atau setara 10.655.835 rupiah. Mengingat pola yang diikuti Samsung dengan smartphone seri Galaxy S FE sebelumnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Friend Ost Snowdrop Part 2 yang Dinyanyikan Kim Hee Won, dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Lihat daftar Walmart yang terlampir di bawah ini (melalui Gizmochina). Walmart juga menjual sejumlah aksesori Samsung Galaxy S21, termasuk penutup telepon, kabel pengisi daya, dan banyak lagi.

1. Samsung Galaxy S21 FE diperkirakan akan segera tersedia setelah diluncurkan
Menurut keterangan rahasia @_snoopytech_, Samsung Galaxy S21 FE sudah tersedia di banyak negara sebelum peluncuran resminya. Selain itu, smartphone siap untuk pre-order di Prancis.

Sangat mungkin karena baru-baru ini, seorang YouTuber mendapatkan kemasan ritel dari smartphone yang akan datang dan mengunggah video unboxing lengkap, termasuk detail perangkat, sampel kamera, dan detail lainnya.

Ini juga berarti bahwa smartphone akan tersedia untuk dibeli segera setelah pengumumannya, yang diperkirakan akan terjadi selama CES 2022.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Republicworld


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah