Liburan Tahun Baru, Bupati Jeje Ajak Masyarakat Berwisata ke Pangandaran, Taati Prokes dan Sudah Divaksin

- 31 Desember 2021, 07:47 WIB
Pengunjung sedang melakukan scan barcode PeduliLindungi yang sudah terpasang di depan pintu masuk objek wisata pantai Pangandaran.
Pengunjung sedang melakukan scan barcode PeduliLindungi yang sudah terpasang di depan pintu masuk objek wisata pantai Pangandaran. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Jeje Wiradinata menegaskan, bahwa objek wisata di Kabupaten Pangandaran tetap dibuka pada saat tahun baru 2022.

Pernyataan tersebut menjawab adanya isu yang beredar bahwa objek wisata di Pangandaran ditutup saat malam pergantian tahun 2022.

"Objek wisata di Kab Pangandaran tetap buka saat tahun baru 2022," kata Jeje, 30 Desember 2021.

Hanya saja kata Jeje, pengunjung maupun para pelaku usaha wisata tentu harus menjaga protokol kesehatan dan berharap pengunjung sudah divaksin.

Baca Juga: IRONIS, Sumedang Raih Banyak Penghargaan, Tapi Kemiskinan dan Kesejahteraan Masyarakat Justru Menurun

"Tapi kalau belum divaksin, kita juga sudah menyediakan posko kesehatan bagi pengunjung wisata untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi dan tidak usah bayar atau gratis," kata Jeje.

Jeje berharap kepada para pelaku usaha wisata di Kab Pangandaran harus memberikan contoh yang baik dengan mentaati protokol kesehatan, minimal menggunakan masker dan sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Menjelang masa libur akhir tahun, pengelola hotel di objek wisata pantai Pangandaran mulai bersiap menyambut kedatangan wisatawan.

Baca Juga: Ketua KONI Jabar: Porprov 2022 Tetap Digelar, Pangandaran Jadi Tuan Rumah untuk 5 Cabor

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x