10 Dompet Cryptocurrency Terbaik di Tahun 2022

- 18 Maret 2022, 23:02 WIB
Ilustrasi mata uang kripto/Pixabay
Ilustrasi mata uang kripto/Pixabay /Pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Dompet (wallets) cryptocurrency cukup populer di kalangan investor karena memberikan keamanan tingkat lanjut

Dompet cryptocurrency sama seperti dompet biasa yang sering kita gunakan dalam kehidupan nyata tetapi satu-satunya perbedaan adalah kita hanya dapat menyimpan mata uang virtual.

Saat ini, setiap perusahaan kripto lainnya ingin meluncurkan koin mereka sendiri dengan nama merek mereka sendiri; jadi, wajar saja, dengan semakin banyaknya investor baru di pasar, kebutuhan akan dompet cryptocurrency yang lebih maju dan aman semakin meningkat.

Baca Juga: Minyak Goreng Yang Paling Aman Digunakan untuk Memasak, Ini Ulasannya !

Aset digital dibuat sedemikian rupa sehingga dompet hanya dapat dibuka blokirnya atau dipulihkan menggunakan kunci pribadi.

Dalam komunitas kripto, dompet perangkat keras kripto dianggap sebagai salah satu metode terbaik untuk menyimpan mata uang kripto.

Itu karena mereka memungkinkan pengguna untuk menyimpan kunci pribadi secara offline dan jauh dari internet, yang mengurangi kemungkinan besar mereka untuk diretas.

Baca Juga: Lengkap dengan Niat Sholat Dzuhur, Ini Jadwal Sholat Kabupaten Garut dan Sekitarnya Hari Sabtu, 19 Maret 2022

Dalam artikel ini, kami telah mencantumkan dompet hardware cryptocurrency teratas yang dapat digunakan investor pada tahun 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Money Control


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah