Paula Hamil Anak ke-2, Tunjukan Rasa Syukur, Baim Wong Adakan Give Away Berhadiah Mobil dan Uang Tunai

- 15 Maret 2021, 17:44 WIB
 Paula Verhoeven hamil anak ke 2  sumber
Paula Verhoeven hamil anak ke 2 sumber /instagram @baimwong /

PRIANGANTIMURNEWS- Pasangan selebriti Paula Verhoeven dan Baim Wong kini tengah berbagahagia, Paula Verhoeven dinyatakan hamil. Kini sebentarlagi Kiano Tiger Wong akan mempunyai adik.

Dalam rangka merayakan kehamilan sang istri Paula Verhoeven, Baim Wong mengadakan kompetisi Give Away.

Dalam postingan di akun Instagramnya, Minggu, 14 Maret 2021, Baim Wong menyebut akan menyertakan hadiah berupa mobil, motor, dan uang tunai.

Baca Juga: Minum Jamu Buatan Mirna, Hasrat Aldebaran Memuncak, Andin Siap Menghadapi Al Suaminya

Dikutip Priangantimurnews.com dari Instagram @baimwong, Baim Wong mengungkapkan bahwa juara pertama akan mendapatkan hadiah mobil baru.

Sementara juara kedua dan ketiga akan mendapatkan sebuah motor, juara keempat dan kelima akan menerima uang tunai masing-masing sebesar Rp 10 juta dan Rp 5 juta.

Kemudian juara keenam hingga kesepuluh akan mendapatkan Rp 2 juta, dan juara 10 sampai 15 akan memperoleh uang tunai sebesar Rp 1 juta.

Baca Juga: Guru Pengunggah Jalan Rusak yang Viral Mendapat Dukungan dari Anggota DPR RI Eddy Soeparno

Untuk mengikuti kompetisi ini, pertama, Baim meminta peserta untuk mengikuti sejumlah akun Instagram yang terdapat dalam caption unggahannya.

Kemudian, peserta diharuskan menyukai postingan tersebut dan mencantumkan hashtag #KianoPunyaAdek, #SeruputSehat, #JanganLelahUntukBerbagi di kolom komentar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @baimwong


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x