Guru Pengunggah Jalan Rusak yang Viral Mendapat Dukungan dari Anggota DPR RI Eddy Soeparno

- 15 Maret 2021, 14:15 WIB
Eko guru yang memposting jalan rusak dan viral  sedang melakukan video call dengan anggota DPR RI Edy Soeparno yang memberikan dukungan kepadanya
Eko guru yang memposting jalan rusak dan viral sedang melakukan video call dengan anggota DPR RI Edy Soeparno yang memberikan dukungan kepadanya /Pikiran Rakyat/Novianti Nurulliah

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus seorang guru yang mengunggah jalan rusak dan viral di media sosial mendapat dukungan dari anggota DPR RI Fraksi PAN Eddy Soeparno.

Melalui sambungan Video Call yang difasilitasi DPRD PAN Sukabumi, Eddy Soeparno menyampaikan dukungan untuk Guru Eko yang mengunggah jalan rusak tersebut.

"Pak Eko saya bersama teman-teman Fraksi PAN DPRD Sukabumi maupun DPRD Jawa Barat sepenuhnya mendukung bapak. Kalau ada warga masyarakat yang menyampaikan keluhan sudah seharusnya diterima dan diperbaiki, bukan malah dimarahi," kata Eddy seperti dilihat dari video yang diunggah di akun twitternya @eddy_soeparno, Minggu 14 Maret 2021.

Baca Juga: Dinilai Berjasa Dalam Pengembangan Ekonomi Jabar, Tiga Tokoh Ekonomi Peroleh ISEI Jabar Award 2021

Eddy Soeparno yang juga Sekjen DPP PAN ini menyampaikan, bahwa saat ini tidak boleh ada lagi pejabat yang bermental "sok kuasa"

"Pejabat itu tugasnya melayani rakyat. Melayani bapak-bapak dan ibu-ibu semua. Saya ingatkan kembali bahwa tugas kita sebagai eksekutif dan legislatif adalah untuk melayani masyarakat dengan aungguh-sunggu. Itu bagian dari sumpah dan janji yang kita ucapkan sebelum memangku jabatan," kata sosok yang akrab disapa Kang Eddy ini.

Mengenai permasalahan jalan rusak yang diunggah Guru Eko di Desa Cijalingan, Kang Eddy menginstruksikan Fraksi PAN DPRD Kota Sukabumi untuk mengawal dan memastikan perbaikan jalan dilakukan.

Baca Juga: Hati-hati Bila Mau Diet, Kenali Risiko Komplikasi Saat Diet Ekstrem

"Jadi Pak Eko, sekarang permasalahan jalan rusaknya sudah mendapatkan perhatian teman-teman PAN, semoga bisa membantu bapak dan juga warga desa Cijalingan," ucap Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini.

Dalam kesempatan tersebut Guru Eko menyampaikan terima kasih atas dukungan Eddy dan perhatian dari DPRD PAN.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x