Dinilai Berjasa Dalam Pengembangan Ekonomi Jabar, Tiga Tokoh Ekonomi Peroleh ISEI Jabar Award 2021

- 15 Maret 2021, 13:44 WIB
Tiga tokoh ekonomi di Jawa Barat mendapatkan ISEI AWARD 2021 karena dinilai berjasa dalam pembangunan perekonomian Jawa Barat
Tiga tokoh ekonomi di Jawa Barat mendapatkan ISEI AWARD 2021 karena dinilai berjasa dalam pembangunan perekonomian Jawa Barat /Pikiran Rakyat/Yulistyne Kasumaningrum

PRIANGANTIMURNEWS - Tiga tokoh ekonomi di Jawa Barat mendapatkan penghargaan ISEI Award dari Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Jawa Barat.

Ketiga tokoh tersebut adalah Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jabar Herawanto, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pasundan Bandung Atang Hermawan, dan Ketua Yayasan Sinergi Dinamika Ekonomi (SDE) Ade Sulchi.

Plt Ketua ISEI Cabang Bandung Koordinator Jabar Acuviarta Kartabi mengatakan penghargaan diberikan atas pertimbangn kontribusi dari ketiga sosok tersebut dalam mendukung pengembangan organisasi profesi Sarjana Ekonomi di Jabar secara institusi.

Baca Juga: Hati-hati Bila Mau Diet, Kenali Risiko Komplikasi Saat Diet Ekstrem

Ketiganya juga dinilai berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi Jabar melalui jabatan yang diembannya saat ini.

Herawanto yang saat ini menjabat sebagai Kepala KPw-BI Provinsi Jawa Barat dikenal publik sebagai individu yang banyak memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan ekonomi Tatar Priangan.

Melalui kemitraannya dengan pemerintah daerah, baik provinsi maupun kabupaten/kota, ataupun dengan berbagai elemen masyarakat termasuk entitas bisnis.

“Melalui beragam bauran kebijakan Bank Indonesia di daerah, Herawanto dipandang oleh Tim Panel Juri ISEI Jabar Award 2021 layak untuk mendapat penghargaan ISEI Jabar Awards 2021,” katanya.

Baca Juga: Distribusi Vaksin di Sejumlah Daerah Terpencil Penuh Tantangan

ISEI Jabar Awards 2021 juga diberikan kepada Dr Atang Hermawan. Atang yang merupakan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pasundan Bandung dianggap banyak berkontribusi terhadap pengembangan profesi Sarjana Ekonomi, di samping kontribusinya dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan profesi, pendidikan dan pengabdian sosial.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x